Tante Weny, Janda Hot

Tante Weny hari itu mungkin lagi putus asa, biasanya, biar kita udah kenal 2 bulan di fb dan rajin chat ampir tiap hari, rada susah diajak ngomong yg ke arah “kiri”, apalagi di ajak ketemuan.

Biar janda dan anaknya dua udah pada gede Tante Weny megang prinsip. Dia nyadar kok nyaman dan seneng ngobrol sama gue, dia juga ngakuin kalo gue ganteng. 

Lagian dia tau diri, usia kita jauh, beda 15 taon dibawah umurnya yg sudah 45. Makanya kalo gue lagi sange’ dan nyoba mancing ngebahas soal sex dia selalu nyudahin niat gue.
“Tante gak mau ngebahas itu Bud, takut kepengen, nanti keterusan..” 

Gue kudu ngerti dan ngeganti topik obrolan yg lain. 

Siapa yg gak kegoda sama Tante Weny, biar umur segitu bodynya rada ndut tapi bohay dah. Wajahnya juga manis biar kulit rada kuning, untungnya dia cuma kirim poto2nya ke inbox gue, kalo gak bisa.

Gue paling demen ngeliat potonya yang pake tanktop merah dan rok ketat selutut itu, biar gak vulgar tapi lekuk badanya jelas banget. Paha dan pinggulnya sekel, ditambah rambut panjangnya yg rada kusut, tapi belahan dadanya yg montok masih keliatan ngintip di situ. Ckckck…

Rebo sore dia nongol di rumah kontrakan gue, udara di Ciawi sore itu dingin banget, gerimis masih turun sedari siang tadi. Gue buru2 ngebuka pintu, teh panas ngebul sama gorengan lengkap udah gue siapin buat nyambut dia dateng.

Itu kali ke dua kita ketemu, sebelomnya kita kopdar di Jco Botani 2 minggu lalu. Jujur aja semenjak yg prtama itu gue makin keobsesi sama ni ibuk2 montok. Emang kudu sabar klo mo dapet yg kita mau ye.. 

Menit2 awal kita rada kikuk, basa basi yg gak penting, kita pasti sama2 sadar apa yg bisa aja terjadi sore itu. 
Gara2 paginya gue iseng ngegoda dia dichat, nanyain uda mandi belom, pake cd warna apa. Eh dia jawab ..
“Lg gak pake Bud, knapa, mau liat..?”


Ya langsung aja gue lanjutin godaan gue, sampe akhirnya panas2an dan nantang ketemu, gak gue kira dia berani nyanggupin dateng. Ni hati seneng, tapi tetep aja jantung gue jedar jeder..
Tante Weny tinggi sekitar 160, dengan pakean yg sebenernya sopan tetep aja kebahenolanya gak ketutupan. Jakun gue naek turun, sex bukan hal baru biar gue bujangan, ini perempuan pertama dengan latar belakang baik2 yg bisa aja gue lahap sore itu .

Raut mukanya biar maksain senyum tp gue tau hatinya lagi galau,mungkin di teror lagi sama mantan suaminya kayak biasanya. Tapi gue gak mau ngerusak momen dgn pura2 care, taiklah Bud, elu udah ngaceng kan..hehe..

Sekitar 10 menit basa basi diruang tamu akhirnya gue inisiatip mulai, mula2 gue megang dan ngelus2 tanganya. Tante Weny langsung diem, takut kali ye.
Terus jari2 gue geratil naek ke atas, ngelus lehernya, pipinya, terus ngusap rambutnya, Tante Weny makin salting, mukanya nunduk. 
“Bud…sebenernya ..Tante..Tante nyesel banget tadi ke sini…udah niat mo balik lagi naek krl ke Cilebut…ini bukan diri Tante yg kayak biasanya…hhh..” Kata dia sambil pelan ngegeser duduknya ngejauhin gue.
Gue gak nanggepin omonganya, malah buru2 gue nyecer ngedeketin dan langsung nyium bibirnya.
“Hhhhh…” Dengus napas Tante Weny waktu bibir kita ketemu, dadanya naek turun, jantungnya kerasa banget bedebar nempel ke dada gue.
Gue terus nyiumin bibirnya, makin hot, sampe lidah gue keliaran di dalem mulutnya.
” Ppppehhh…!” Bunyi bibir kita pas gue nyedot terakhir.

Lehernya langsung jadi buruan berikutnya, dalem sampe ke belakang leher dan pangkal punggungnya.
Tante Weny ngegelinjang geli, tanganya reflek ngedorong badan gue yg terus nyosor.
” Bud….hhhhh….” Desah dia, gak kuat diciumin mulu sekeliling lehernya.

Sekitar 10 menit basa basi diruang tamu akhirnya gue inisiatip mulai, mula2 gue megang dan ngelus2 tanganya. Tante Weny langsung diem, takut kali ye.
Terus jari2 gue geratil naek ke atas, ngelus lehernya, pipinya, terus ngusap rambutnya, Tante Weny makin salting, mukanya nunduk. 
“Bud…sebenernya ..Tante..Tante nyesel banget tadi ke sini…udah niat mo balik lagi naek krl ke Cilebut…ini bukan diri Tante yg kayak biasanya…hhh..” Kata dia sambil pelan ngegeser duduknya ngejauhin gue.
Gue gak nanggepin omonganya, malah buru2 gue nyecer ngedeketin dan langsung nyium bibirnya.
“Hhhhh…” Dengus napas Tante Weny waktu bibir kita ketemu, dadanya naek turun, jantungnya kerasa banget bedebar nempel ke dada gue.
Gue terus nyiumin bibirnya, makin hot, sampe lidah gue keliaran di dalem mulutnya.
” Ppppehhh…!” Bunyi bibir kita pas gue nyedot terakhir.

Lehernya langsung jadi buruan berikutnya, dalem sampe ke belakang leher dan pangkal punggungnya.
Tante Weny ngegelinjang geli, tanganya reflek ngedorong badan gue yg terus nyosor.
” Bud….hhhhh….” Desah dia, gak kuat diciumin mulu sekeliling lehernya.

Jemari gue mulai maen, kancing kemeja Tante Weny satu satu gue lepas, putih juga dalemanya, beha itemnya nampang, kayak mo meledak nahan pWenydaranya yang montok.
Lidah gue langsung ngejilat belahan dadanya, Tante Weny syok kayaknya..hehe..sampe ngegeserin duduknya, mentok diujung sofa, mukanya panik tapi gak bisa apa2 begitu gue nerkem, kakinya gue naekin ke atas sofa dan here we go, kita udah separoh tindih2an.
Tangan gue cepet banget narik lepas dua tali behanya ke samping, dada ukuran montok dan masih kenceng itu udah siap digarap. Sedotan pertama yg di nipple sebelah kiri bikin dia semaput dan lupa diri. Tangan kirinya megang belakang kepala gue, tanda2 seorang perempuan mulai pasrah.
Tapi gue kudu pinter liat situasi, Tante Weny masih keliatan bimbang dan gak nyaman, bisa aja dia berubah pikiran mendadak, ni janda berumur sebenernya bukan perempuan murahan.

Gue tau dia suka liat muka ganteng gue yg masih nyisain wajah bule Belanda, turunan dari bokap gue. Biar body gak kekar macho tapi tetep aja gue keren bro.
Makanya buru2 gue lepasin baju dan celana panjangnya, beuh bawahanya memang semok brooo… Pahanya sekel, lebar, mulus, biar perut agak belipet tapi selangkanganya mantep, tebel, padet.
Bersambung   
Klik Disini

 

Cerita sex, cerita dewasa, cerita ngentot, ngentot tante, ngentot abg, cerita hot, cerita orgasme, cerita tukar pasangan
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s